Tips Bagi Karyawan Yang Minta Naik Gaji part.2


Anak Buah : ayo gan lanjut lagi gan, buah apa yang bisa bermain band ?

Juragan      : Buah yang bisa main band ?? buah band.

Anak buah : Salah

Juragan      : Peterpan band

Anak buah : SALAH, peterpan tu bukan makanan, bukan buah.!!!

Juragan      : Sela on7 band

Anak buah : Salah!!!

Juragan      : Terus apa?

Anak buah : Whahahahaha. . .. nyerah ya gan, juragan nyerah ya. .  . 2-1 ni… saya dua juragan satu. Buah apa yang bisa nge band yaitu buah Lengkeng Park

Juragan      : Linkinpark kali….!!!

Anak buah : Ya terserah ya. . . lengkeng tu buah kan. . . . apalagi lagi musim ni… 1 kg aja 12.000 hahahahaha. . (lengkeng = klengkeng)

Juragan      : Ya udah, berapa tadi skornya ?

Anak buah : 2-1. saya dua juragan Satu

Juragan      : Oke. . . . monyet apa yang berdiri ditepi jalan. . . ???

Anak buah : Lagu tu lagu lah  gan.... “monyet ditepi…… jalaaaaannnn”

Juragan      : Bunga itu mas!!! Monyet ini monyet…. KETEK, bukan bunga.!!! (ketek = monyet/kera)

Anak buah : Monyet…. Monyet…. Monyet ditepi jalan..??? oh monyet lagi makan….. rumput.

Juragan      : Monyet enggak pernak makan rumput mas. Yang makan rumput itu kambing.!!!

Anak buah : Monyeettt… monyet apa ya kira-kira. ..

Juragan      : Nyerah apa gimana?

Anak buah : Nyerah lah. . .

Juragan      : Monyet apa yang berdiri ditepi jalan ya .sini aku kasih tau . .. . MONYETop angkutan hahahahha. Kan di pinggir jalan. . . gak mungkin didalam kereta kan whahahahahha. . .. .

Anak buah : Ya jelas…

Juragan      : Ya jelas…. Klo gak jelas ya dijelas-jelasin wahahahahahahaha. .  .. . dua sama ni. Punya tebakan lagi nggak kamu ???!!!

Anak buah : Satu lagi gan satu lagi…. Sekornya dua sama ni ya. . . pokoknya kalo juragan enggak bisa jawab, 1. Bapak harus naikin gaji saya, 2. Istri bapak harus jadi istri saya.

Juragan      : HAH… Naik aja gajinya, jangan bawa-bawa istri saya…

Anak buah : Itu masih untung gan, kaki juragan belom dipotong. Coba klo kaki, tangan dan leher juragan dipotong apa enggak kejang-kejang tu juragan disini heeeeee…

Juragan      : La kan tadi perjanjiannya klo kamu yang menang saya naikan gajimu, enggak bawa-bawa istri saya segala

Anak buah : Peraturan sekarang beda!!, presiden beda!!, beraturan juga beda!!.

Juragan      : Nah apa hubungannya sama presiden ni?

Anak buah : Soalnya pertannyaan saya seputar presiden !!!

Juragan      : Maksudnya?.

Anak buah : Coba presiden Indonesia yang kemaren sapa?

Juragan      : Ya SBY-JK

Anak buah : Apa itu?

Juragan      : Ya Pak Susilo Bambang Yudoyono sama Jusuf Kalla kan?

Anak buah : Ya dah itu emang bener. Tapi ada lagi singkatan SBY-JK, juragan tau apa enggak?

Juragan      : Wahahahahaha. . . . Surabaya-Jakarta..

Anak buah : Kurang, tambahi pulang-pergi aja. hah… salah !!! kaya jurusan bus aja !!!

Juragan      : SBY-JK ? apa sih SBY-JK?

Anak buah : Sini saya kasih tau gan, SBY-JK itu Susah Bensin Ya Jalan Kaki….

Juragan      : Susah Bensin Ya Jalan Kaki ?? oiyaaa bener juga ya whahahahha. . . Susah Bensin Ya Jalan Kaki, mau beli bensin gimana orang bensin mahal whahahahahahha. . . .


Dan akhirnya sang anak buah mendapatkan kenaikan gaji sekaligus bonus istri dari juragannya whahaha.. .  .
Cerita ini hanya fiksi belaka, apabila ada kesamaan karakter, nama dan sebagainya saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya hingga sedalam bumi nusantara. . . SSF (Susu Segar Foundation)

23 komentar:

  1. hahaha, patut dicoba tuh ..
    sayang belum kerja ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha. . . ntu kan cuma becandaan. . tp klo mau dicoba juga boleh hehehe

      Hapus
  2. Balasan
    1. boleh boleh. . . tapi jangan kelewatan ya mbak ketawanya....

      Hapus
  3. baiklah, akan saya coba siapa tau dapet naik gaji plus bisa jd istri juragan nya hihihihii...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ntar klo dah berhasil kasih tau ya mbak. . .

      Hapus
  4. Hahaha ada-ada aja nih..??

    Mau dicoba tapi belum kerja sobat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo tebak-tebakannya kan gak harus kerja hehehehe

      Hapus
  5. duh susahnya mo naek gaji.. mesti tebak2an bgini.. pusing cuuyy.. hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending ke apotek dlu mbak biar gak pusing hehehehe

      Hapus
  6. Kalau dapet istri bos, percuma dong naek gaji. Istri bos kan pengeluarannya gede. Sepatunya aja bisa harga 3 juta, lipstiknya harga sejuta :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok tau. . .??? wah jangan jangan mbak dela istrinya bos yak. . .

      Hapus
  7. Hahahaha,, parah ah.. Pake istri dibawa2 aja :P

    BalasHapus
  8. hahahaha....
    geloo...
    :P

    BalasHapus
  9. wew, monyet siapa itu, nyengar nyengir disini, ayo pulang, ibumu sudah dari tadi tuh nyariin ..!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. monyetnya bang monkey ntu. . . bawa pulang gih. . .

      Hapus
  10. mending naek gaji aja, istri juragannya udah peot, nenek2 cucunya 9 XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooo jangan salah. . . peyot2 gtu masih kenceng and masih strong hehehe

      Hapus
  11. hahahahaha......... segarrrr
    wkwkwkwk

    BalasHapus
  12. hahahahahahahahahaha...
    halo tabang, aku baru main lagi kesini, kalo tak coba kaya critamu gini, aku disemplak bos x ya?

    BalasHapus
  13. wah akhirnya bisa masuk ke blog ini. kemaren2 ga bisa balas kunjungan. entah kenapa profilnya ga ngelink di blog ini. kebetulan ini lagi BW, eh nemu kamu susu segar, begitu diklik masuk deh ke sini :)
    salam kenal...

    BalasHapus