Kembali Perawan Tanpa Operasi

Teman-teman pasti udah pernah dengar isunya Dewi Persik yang operasi kelamin agar bisa perawan lagi. Isu itu berkembang sampai hampir seluruh media baik cetak maupun elektronik membincangkannya. Yah… meskipun kita tidak tau apakah itu menar terjadi atau hanya sekedar rumor aja. Yang pasti, isu tentang operasi kelamin agar bisa perawan kembali itu ada. Bahkan sampai mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk melakukan hal itu.

Ya gitulah zaman emang sudah mulai menggila, peralatan kian hari kian cangggih dan peradaban sudah mulai semakin memanjakan manusia untuk melakukan sesuatu yang diinginkan. Dibandingan zaman dulu ketiaka mau memberikan atai mencari informasi harus mengantarkan sediri secara manual. Akan tetapi sekarang tak usah repot-repot mengantarkan mengantarkan informasi sampai bermil-mil untuk bias sampai ketujuan. Cukup waktu kurang lebih satu saja informasi yang diinginkan udah bias didapatkan. Yah… meskipun belum bisa semuanya si…

Dengan zaman yang serba canggih sekarang ini menjadi perawan atau lajang lagi sudah bisa tanpa operasi. Surve membuktikan bahwa banyak para remaja ataupun dewasa yang telah menikah dan punya anak bisa jadi perawan atau lajang lagi. Apalagi melihat pernikahan anak muda sekarang, tidak perlu menggunakan penghulu segala untuk menikahkannya, tidak perlu pakai laporan ke KUA buat minta kartu nikah. Asal sesama pasangan bisa saling sepakat untuk menikah  ya tinggal menikah aja. Kalau dipikir-pikir apa tidak melanggar UU ya… ya tapi itu sudah menjadi hal yang sangat biasa dikalangan anak muda sekarang. Sekarang pacaran minggu depan menikah kenudian punya anak dan kalau sudah tidak harmonis lagi pasangan suami istri bisa cerai tanpa harus ke pengadilan agama. Yang lebih hebatnya lagi udah nikah udah punya anak dan cerai bisa jadi perawan atau lajang kembali tanpa harus operasi. 

Tidak perlu susah-susah mencari sample tentang hal tersebut. Teman-teman bisa lihat aja di facebook banyak sekali para pengguna facebook yang sudah melakukannya. Status yang bisa seenaknya sendiri sesuai dengan keinginan. Mereka yang tadinya lajang kemudian pacaran lalu menikah dan punya anak akhirnya cerai dan statusnya lajang kembali. Malah jarang dijumpai setelah mereka cerai statusnya menjadi duda atau janda. Hampir kebanyakan dari mereka mengubah status dirinya menjadi lajang kembali. Bahkan ada yang dalam setahun nikah cerai hingga berulangkali. Sungguh hebat kan anak muda zaman sekarang, bisa merubah statusnya tanpa merasa bersalah meskipun mungkin melangggar kesepakatan hukum sosial…  bisa jadi tanpa disadari kitapun juga pernah melakukannya.

Yah… inilah hidup dan penghidupan, smua hal bisa terjadi dan menjadi layak meskipun pada hakikatnya mungkin tidak layak.

4 komentar:

  1. ini hnya sttus d dnia maya(fb). klo bnaran ada yng dah nikah klo dah bubar bsa lajang n msih perawan lgi...wah bleh dcoba, sesatu bgt tuh gan.. '

    wkwkwk

    BalasHapus
  2. hahahaha. . . . yah tp kan dah menjamur di zaman sekaranng tu

    BalasHapus