Cinta, Makna dan Hakikat

Cinta, Makna dan Hakikat - yang akan aku pertanyakan pada kali ini . . .  maap baru bisa post nih. . . sibuk mikir eh mentok-mentoknya ngepost ginian. . .. .

Saat aku memikirka tentang cinta, ada pertanyaan yang mengganjal dalam diri ini,

- Apakah cinta hanya diwujutkan dengan betuk seperti diatas. . . .??? atau malah cinta tak berbentuk. . ???

- Apakan sebenarnya hakikat cinta itu. . .. . ???

- Dan apakah maksud dan tujuan cinta itu hadir. . .. ???

Tolong bantu aku menjawab pertanyaan-pertanyaan diatas. . ..  sehingga aku bisa memaknai dan menempatkan cinta pada tempat yang pas. . .. . 

31 komentar:

  1. Ngomogin cinta gak ada habisnya sob.

    Semua orang menganalogikan cinta hampir kesemua hal seperti, ' kalau kamu kumbang aku bunganya,,,blablabla'

    Intinya, jangan susah2 mikirin cinta. let it come and flow as natural as it should aja hehehe

    ehh, gue mesen susu segarnya satu ya hahaha

    kunjungan balik :)

    *bakar dupa sama menyan*

    BalasHapus
  2. waduuuhh sob ..
    tulisan nya mendalam sekali ..:D

    BalasHapus
  3. pertamax muncul lagi broo..

    BalasHapus
  4. Cinta itu... ada di dalam pena :D

    BalasHapus
  5. Kl tanya masalah cinta.. jawabannya paling mudah ketika kamu telah menemukan arti cinta itu sendiri...

    BalasHapus
  6. Aku belum tahu makna sebenarnya. Tapi menurutku cinta itu penuh, cinta itu tidak meluruhkan nilai dan rasa. Hakikat cinta itu sendiri adalah hati dan tujuan cinta itu kedamaian dan kenyamanan. Bukankah kita ingin damai karena cinta? Dan cinta itu bukan nafsu.

    BalasHapus
  7. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    BalasHapus
  8. postingan yang sangat menarik :)
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

    BalasHapus
  9. Keren ...
    Konon cinta sejati itu 'dimiliki' ttp tdk memiliki.
    Karena cinta tak menuntut, hanya memberi.

    BalasHapus
  10. kalo menyangkut soal cinta
    jawabnya pada hati yang bertanya
    karna hati yang merasa...

    BalasHapus
  11. apa yaaa...
    cinta itu relatif sih, kayak angin yang gak berbentuk, gak keliatan tapi bisa dirasakan dan dimana-mana
    just feel it
    =)

    BalasHapus
  12. for me no comment :P

    kena layan lagu Siti Nurhaliza kot.. Bukan Cinta Biasa... hehehe..

    apapun makna dan hakikat cinta itu adalah soal hati...dan mungkin sebab tu gambaran cinta berbentuk seperti hati ^^

    (kenapa tanya soalan cepumas ni, sedang bercinta ker?)

    BalasHapus
  13. Waduh sob.. sory gak tau cinta-cintaan nih saya .. u__u kasian ya

    BalasHapus
  14. ya cinta itu perbuatan yang terasa kan yak ;P

    BalasHapus
  15. cinta kadang membutakan kita dan bisa menyesatkan cinta..tpi cinta juga bisa menguatkan kita... hakikatnya pada diri kita masing2 bisa menerima atau tidak datangya cinta :)

    BalasHapus
  16. Aslinya ya orang Indonesia lah aku, hahaha... Makanya rajin baca bahasa Inggris, hayoooo...

    Visit me:
    LeeAnne, Style N Season
    http://stylenseason.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. cinta... yah cinta #yaiyalah

      btw lagi jatuh cinta ni? :P

      Hapus
  17. eaa..galau niyee...coba tanyakan pada rumput yang bergoyang mas bro..

    BalasHapus
  18. Cinta itu seperti pohon yang menjerat. Dia bisa tumbuh liar, bisa sengaja ditumbuhkan. Dia begitu indah sehingga kita tertarik untuk menyiram dan memupuknya tiap hari. Perlahan dia menjeratmu dan membuatmu merasa nyaman, meski kadang menderita. Tapi, ketika dia menjeratmu itu, kau tidak bisa lari kecuali dengan cara menjadikannya lemah dan membunuhnya. Huahahaha....

    BalasHapus
  19. kunjungan malam.. bhahaa....

    BalasHapus
  20. jika menjelaskan makna cinta maka tidak akan ada habis habisnya walupun itu menghabiskan 1000 tahun tp cinta akan bisa di rasakan jika engkau merasa senang dan juga sedih saat itulah cinta itu ada

    BalasHapus
  21. cinta itu energi yang tak terdefinisi
    semoga bisa menemukan cinta yang manis kelak
    insyaAllah

    BalasHapus
  22. aq jg ndak tau pasti....
    aq j galau tentang cinta...
    :P

    BalasHapus
  23. love for all, hatred for none

    BalasHapus
  24. Kunjungan malam sobattt
    wah lagi galau tentang cinta sepertinya
    cinta itu sulit dimaknai dan diartikan
    cinta bukan suatu benda yang bisa kita sentuh tapi sebaliknya cinta yang bisa menyentuh kita
    haduuuhhh hahaha

    BalasHapus
  25. cinta itu... isinya bolpen itu lhooo #itu tinta!
    #maafkan

    BalasHapus
  26. Malam Sob. Ada award untuk anda. Kalau berkenan silahkan diambil. Thanks

    BalasHapus
  27. seperti apa ya cinta itu? apakah seperti dauh waru dengan warna merah atau jingga?

    cinta tak dapat dilukiskan menurut saya, tidak dapat dilihat, diraba, tapi dapat dirasakan dalam hati yang tidak dapat diungkapkan sekedar melalui kata-kata

    BalasHapus
  28. cinta itu adalah saat rasa merasakan, hati membenarkan dan pikiran membolehkan.. nah lho, apa itu?? hahahahhahaha :p

    BalasHapus
  29. makasih teman-teman. . .. masukan yang sangat luar biasa. . .. hingga aku tau seberapa kalian memaknai cinta. . . hehehe. maaf juga aku ndak bales coment satu-persatu, soalnya kan aku nanya hehehehe. .. . tes pertama cukup bagus hasilnya. . ..

    BalasHapus