PR Publikasi Diri


Semangat Pagi sodaraku (aku anggapp semua saudara pokoknya)

Selamat buat mbak jiah al jafara yang udah buat repot diriku hehehehehe. . . . Aku namai ini sebagai PR Publikasi Diri karena tanpa disadari kita dituntut untuk menunjukan rahasia-rahasia yang ada pada diri sendiri. yah mirip-mirip uya kuya lah. . . . 

Yang penting asal nggak memberatkan aku dan nggak memaksa aku, nggak masalah deh. . . Kini aku pengen kasih tau rahasia yang sebenernya sangat pribadi sekali dan jarang dipublikasikan. Tapi mudah-mudahan bisa menjadi acuanku untuk pencapaian kedepan.Tapi aku sedikit ubah pertanyaannya ya. . .

langsung aja sob. . .. (sob buntut apa sob otak enaknya yak hehehehehehe)

12 hal yang kurang aku sukai

Dicuekin : Bisa dirasakan sendiri gimana saat dicuekin oleh orang-orang disekitar kita. apalagi dicuekin saat coment hehehehehehe pppiiissss

Menunggu : bukan sok enggak sabaran, tapi menunggu yang terlalu buat aku ngantuk dan bete

Disepelekan : yah meskipun kemampuan nggak seberapa, tapi paling enggak ya dihargai dikit lah sebelum menunjukannya. buakan dilihat dari penampilan yang jelek atau nama yang fulgar terus disepelkan begitu aja.

Diasingkan : diasingkan membuatku merasa menjadi orang yang tak berguna, menjadi orang yang merasa tak layak untuk hidup dilingkungannya.

Dibohongi : meskipun aku juga kadang berbohong, tapi rasanya dibohongi memang sakit sakit gimana gitu.

Enggak dipercaya : wah parah kalau misalnya udah enggak dipercaya, sama aja memotong relasi kedepan.

Alay : aku yang jadul alias katrok ini kurang begitu suka dengan orang yang tak menghargai dirinya dan memaksakan diri copas gaya orang lain yang menurutku enggak sesuai dengan karakternya.

Dijauhi : apalagi kalau tanpa sebab dan tujuan yang pasti langsung dijauhin. . . penuh tanda tanya dan dongkol sendiri.

Diganggu : kalau lagi fokus terhadap sesuatu aku kurang suka diganggu. menurut para psikolog aku ni orang yang tipe berfikirnya monolis (atau apalah lupa aku). yang bisa fokus pada satu pikiran yang sedang dihadapi. 

Diinjak : meskipun belom pernah merasakan, tapi aku nggak suka diinjak-injak gajah. . . rasanya gimana yak. . . . pada coba sendiri-sendiri aja lah sana. . . aku mah ogah 

Dibokerin : pernah dibokerin cicak ama burung. . .??? aku pernah... dan nggak mau lagi untuk kedua kali.

Diprkosa : aku enggak begitu suka keadaan memerkosa waktu yang aku punya. seolah olah aku serasa diperbudak olehnya.

Tulis 12 impian yang ingin aku capai

Liat senyum orang tua
Naikin haji orang tua
Jadi enterpreneur yang punya cabang usaha dimana-mana
Jadi novelis
Punya rumah sendiri yang nyaman
Punya istri yang cantik dalam dan luar
Jadi orang tua yang baik kelak
Selalu ceria dimasa tua
Mempunyai teman sebanyak-banyaknya
Cepet lulus kuliah
Disayangi banyak orang
Berguna bagi agama, bangsa dan negara

12 blog favorit dan rivew singkat

Wah kalau pertanyaan ini mohon maaf enggak bisa aku jawab. soalnya semua blog adalah faforit. lebih fafoit lagi yang suka berkunjung ke blog ku hehehehehe .. . . makanya setiap blog yang berkunjung pasti aku save linknya tanpa harus izin dulu (yah meskipun gak izin tapi pada ngarepin kan). . . . ..  kebetulan di page "link temen-temen" lagi eror jadi belom bisa diliat pra blogger. . . 

12 film/lagu/ buku/acara TV favorit 

(karena semua ilmu itu favorit maka akupun juga suka semua ilmu) Nih aku tulis beberapa aja...... yang lain catet sendiri ya di rak buku. . . . ada film juga . . . . yang penting menyangkut humanis, sosial, politik, dan motifasi. kalau soal cinta cuma beberapa yang suka, soalnya kadang lebay si kalau tentang cinta)

kick Andy (acara tv)
mario Teguh (acara tv)
Jakarta Loyer Club tvone (acara tv)
laskar pelangi (andrea hirata)
Anak Kaki Gunung (film)
Sang Pencerah (film)
gurita Cikeas (buku)
I'm not stupid (film)
Dll. . . . .

Oper kembali tugas berantai ini ke 12 orang, sekaligus pertanyaan saya ini!
kalau cuma 12 blog yang ditunjuk aku rasa ndak adil ya. . . . bagi yang belom pernah mengerjakan PR ini dianjurkan untuk mengerjakannya ketika sudah membaca jawaban PR ku.

oke kawan. . . akhirnya kalian tau tentang aku, so jangan bikin aku sedih ya hehehehehee. . .  ( lebay) kasih selalu suport buatku agar aku terus lebih baik dari waktu kewaktu.

Salam untuk semua sahabat, semoga kecintaan dan senyum selalu menghiasi hidup kita. . . .. amiin. .

181 komentar:

  1. Sama dong kayak aku. Jadi novelis. Semoga tercapai, apa itu merupakan resolusimu tahun ini atau tahun2 yang akan datang? Semoga tercapai. Teruslah menulis, sobat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin. . . . . yah begitulah adanya. .. . semoga sukses dunia akhirat yak. . . hehehehehe

      Hapus
    2. Amiiiiiin. Yok saling berbagi tips menulis. Aku udah punya bukunya lhooo... How To Be A Writer. Cocok buat kita-kita yang kepingin jadi penulis.

      Hapus
    3. ak kamu ni pelit kok dipinjemin buku ndak boleh. . . . hehehhe pisss. .. . :)

      Hapus
    4. kalo gue seneng nulis yang geje2...gak jelas gitu..hehehe

      kalo yang ilmiah terlalu di kekang

      Hapus
    5. wah tulisan yang ndak jlas ntu yang imana ya bang. . .???

      Hapus
  2. semoga mimpinya tercapai,
    mengenai hal yang tak disukai hanya masalah beda persepsi aja kali ya.
    #sebelumnya sy pernah mau komen dgn open id disini tp ga berhasil, ternyata hrs dgn Nama dan URL :).

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhe. . . . aku malah ndak tau soal gituan mbak. . . :)

      amiin. . ..

      Hapus
  3. entah kenapa semua blogger pasti pengen jadi penulis... bakal ada the next raditya dika nih... hahahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. herannya. . . . seumur umur aku belom pernah ntu baca karyanya raditya dika. . .

      anehnya lagi aku liat raditya di metro acara propokatif proatif kayaknya biasa biasa aja deh. . . nggak begitu aktif juga. . . . tapi kok buming banget yak. .. mungkin soal dunia nulis menulis udah jadi rajanya x yak. .. .. hehehehee

      Hapus
  4. Ducuekin serta menunggu itulah yang paling tidak menggenakkan sahabat bagi saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehehhe. . . . sama berati. ..

      Hapus
  5. wow! seruu yaa..
    sayangnya aku baru banget di dunia perbloggeran.. belum terlalu kenal banyak blog bagus..hehehe..
    tapi setuju bangeet tuh sama 12 hal yg kurang disukaa.. mirip2 sama 'ketidaksukaan' aku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pagi alethea. . . . sebenernya ndak da yang baru ato lama. . . aku juga baru 2 bulan nih blog. . .hehehehe

      wkwkwkkwkwkkk. . . . wah pasti ikut-ikutan ya. . . hayo ngaku. . . .

      Hapus
  6. sugar.. aku ga nyuekin kamu loh.. buktinya aku mampir kesini lg, walopun agak telat yah.. maklumlah lg jd upik abu ni.. hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tu kan. .. . . abis aku daftar jadi asisten ndak boleh si. . . . :p

      iya deh. . . mbak cova baik kok. .

      Hapus
  7. amiin untuk impian2nya,semoga terkabul^^

    oia mas,kita sama donk ga suka dicuekin#tos jauh

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi mbak atma. . . .

      #tos jauh. ..

      tos jidat juga ndak mbak hehehhehhee

      Hapus
    2. tos jidat??siapa takut,hayoo..mana jidatnya ^__^

      met siang mas

      Hapus
    3. mana jidatnya mbak atma. . . .

      met siang mbak atma. . . bawa apa ntu. . . ??? kok diumpetin hehehee

      Hapus
  8. smoga keinginanya akan trwujud..

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin.... . . .

      makasi ya cik. . .

      Hapus
    2. oke sama2 sob.. Lam blogger N moga tambah sukses slalu..

      Hapus
    3. amiiin.. .. doakan selalu ya cik. . .

      Hapus
  9. semoga tercapai apa yang diimpikan dan dicita citakan
    sesuai dalam PR mu ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. 12 impiyannya keren.
      aku juga mau ah menjadi seperti itu

      Hapus
    2. amiin. . . . makasi mbak anis. . . . :)

      Hapus
    3. yah abang ni. .. . masa sama smua. .. beda beda dikit lah. . . biar gak ketauan nyonteknya hehehehe

      Hapus
  10. mengalir aja lah apa adanya, salam semangat brother..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. moga aja bukan seprti apa kata pepatah "bagai air di daun talas"

      makasi gan. . . .

      Hapus
  11. Anak kaki gunung bukannya sinetron yak? :P hehehe..

    Mudah2an semua keginannya terkabul yak, terutama bisa membuat senyum orang tua :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sinetron kan film juga x niee. . . . .

      amiin. . . makasih ya.. . hehehehe. . . selalu doain aku ya. .

      Hapus
  12. sama sob saya juga gk suka di cuekin mungkin setiap orang gk suka di cuekin :3 apa lagi di bokerin kwkwkw masih untung di bokerin cicak kalo manusia wakakakak menjijikan :V XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. wehhhh ada yang nyamain nih. . . hoorreee. . . .
      lololo kok masih untung sih... ya ndak da untungnya sama sekali walo dibokerin cicak hehehehe

      Hapus
  13. haha masa dibokerin segala dimasupin
    emang ada yang suka dibokerin

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan biar buat nyairin kebosanan membaca tulisanku bang. . . . kalo serius terus palah pada males bacanaya hehehehehe

      Hapus
  14. wah PR nya dikerjain dengan sangat baik ya :) layak dapat nilai 10,5 nih hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh. . . emang ada nile 10,5 . . .???

      Hapus
  15. Semoga Tercapai Semua Impiannya

    BalasHapus
  16. hihihi... aku jg nggak mau diinjak-injak... apalagi diinjak gajah :p

    kalau dikasi susu segar sih aku mau... kan aku mau hidup sehat 5 sempurna *loh*

    btw, really wishing your dreams can come true... amin ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih. . .. ??? :p

      sini aku kasih susu segar biar fress. ..

      makasih ya doanya. . . doakan aku selalu dalam hidupmu. . ..

      Hapus
    2. iya... sungguh *mata berbinar*

      setiap hari ya? :P

      sama2...

      Hapus
    3. ok. . . . sapa takut. . . . hehehehe asal ada waktu dan kesempatan aja pasti deh tiap hari .. . biasanya juga tiap hari kan hehehe

      Hapus
  17. impiannya smg tercapai ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin. . . makasi fellicia. . .

      Hapus
  18. amiiinnn semoga 12 impiannya itu tercapai yaa.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin .. . makasi ke2nai doanya. . .. :)

      Hapus
  19. aku juga ga suka menunggu.. makanya kalo janjian mendingan dateng sebelum waktunya... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah rajin dong. . .. kerennnnn :)

      Hapus
  20. Moga2 semua yang diinginkan berhasil tercapai ya aamiin.
    Eh, dari 12 hal yang tak disukai itu, apa maksudnya yang nomor 12? #masih gak ngerti, soalnya bahasanya vulgar banget#
    ^__^

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin. . ..ilustrasinya gini lo mbak "seperti halnya para pekerja/buruh yang mereka selalu tunduk kepada pekejaan" istilahnya kita yang tunduk mengikuti peraturan kerja untuk dapat gaji bukan gaji yang menyesuaikan kemauan/kebutuhan kita. . .

      gimana yak ngejelasinnya. . . . :)

      Hapus
  21. untung gak pernah niat jadi penulis sob, hehehe beruntung ya ... okeh semoga semua keinginanmu terwujud ya sob :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi bang. . . .. pengen si jadi penulis. . . malah biar lebih sempurna jadi jurnalis lah hehehehe

      sukses selau buat kita :)

      Hapus
  22. aku bingung deh mau panggil kamu apa hahaha
    susu segar terlalu aneh buat jadi panggilan
    bisa kasih saran mestinya aku panggil apa hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ssuuuuuuttttt. . .. . jangan bilang bilang ya panggil aku tabah aja. ...

      hehehhheee. . . klo bingung pegangan dong nin biar ndak jatuh. ... piiisssss...

      Hapus
  23. Bahasanya gaul banget lohh... wakakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. masak sih. . .. ah... biasa aja deh. . . . :)

      Hapus
  24. anak gaul ni kayaknya ;)
    stay cool men

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakkwkwkwkkwwkkk. . . . biasa aja x ah. . . . :)

      Hapus
  25. moga tercapai sob Naikin haji orang tuanya,ane dukung heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin. . .. makasi yak. . .. . :)

      Hapus
  26. Asik ommmmmmmmmm.............. Luar biasa........... hehehehehe............... pahi2 dah nongol ni..... hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah. . . rajin amat... . abis tahajutan yak hehehe

      makasi banget ya dah nyempetin mampir pagi buta. .. . :)

      Hapus
  27. yew yew... selamat ya dapet PR... 2.29 PM itu pagi ya ??? brarti nglembur dunk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkwkwkw. . . . emang pada jiwa nglembur yak. . . acungin jempol deh. . . :)

      Hapus
  28. wah,,pernah dibokerin ya,,hebat banget km bro,,aku aja g pernah dan amit2,wkakakkaka
    untung g dibokerin kebo ya,wakakakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkwkwkk. . . . . kirain bang rezky juga mau. . . klo mau nanti aku bilangin yak sama yang tukang boker hwhhhehhe :)

      Hapus
  29. Mampir .. ada orangnya gak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada dong mbak.. . . . selalu ada deh. . . :)

      Hapus
  30. Wah ane g nyuekin ente ah,, kasian klo d cuekin. ,asuk no 1 e dri 12 ya d benci. Tpi scr umum klo g mau d cuekin dlm koment, ente ja mghargai si pmuat trit. Ya comentlah sesuai trit dan beri sdikit masukan atau pnyangkalan klo g stuju.. Mgkin bgtu. Ane jg mau jd blog faforit ah, faforit yg suka ngunjungin ente. Aplgi d kenalin ma ade ente... Mau. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gak nyuekin . . orang baru muncul hehehehhe. . .

      siip deh masukannya. . . tapi jangan bawa bwa adek gw ya. . . hehehhe

      Hapus
  31. wah~
    pinter nih ^^
    mahasiswa yg rajin :D

    smoga cepet lulus kulyah yah :) cita"nya juga tercapai, aminnn :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin . .. . doain aku selalu ya mbak. . . . :)

      Hapus
    2. bawa apaan ntu. . . . kok diumpetin segala. . . :P

      Hapus
  32. wkwkwk yang terakhir tuh DIPERKOSA sobat... whihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkwkkk. . .. .. jangan ketawa ah bang. . . malu aku. .

      Hapus
  33. Nah... Jelas banget ni tentang Mas Segar...., Terutamabuat Cwek2 bila akur kriterianya cepetan daftar...... wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkkwkwkk .. . kang harun bisa aja yak. . . .

      Hapus
  34. Mas Segar..., Hal yang tidak disukai kadang muncul di lingkungan kita..... mencermatinya... Sing Sabbbaaaaar.. he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang. . . . doakan selalu. . ..

      Hapus
  35. Pengen istri cantik luar dalam, ga sekalian kaya juga ? xixixi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkwkwkkwkk. . . .. kaya buat tambahan aja lah. . . . . hehehehhee :)

      Hapus
  36. wah dibokerin cicak? kayaknya saya juga penah itu mas, sante aja mas g apa-apa ha ha ha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ketagihan yak. . . . wkwkwkwkwkwkwkkk aku mah ogah. .

      Hapus
  37. huaaaa... gue belum ngerjain niih PR, belum ada ide, lagi doyan nulis buat cerpen :D <--curhattt :p

    mengAamiinkan semua impian yang ingin dicapai :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak papa kok nay.... dripda jd beban ntar hehehe. . .

      emang biasanya kirim mna carpennya nay . .??

      mksi ya doanya. . . :)

      Hapus
  38. Waahh sama donk sobat. hal yang gk aku sukai dgn sobat yach kalau saya sih masih ada tambahannya lagi sobat...hehhehe

    Semoga keinginannya bisa cepat tercapai sobat...amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bnyak dong. . . . emang pa j tu..??

      amiin. . .

      Hapus
    2. Mampir di sore hari sobat setelah pulang kuliah..

      Heeeemmmm banyak banget dhe sobat..entar tak bikin daftarnya dulu yach..habisnya kebanyakan sobat..hehehe

      Hapus
    3. aku tunggu daftarnya lo. . . . .. hehehehheee

      Hapus
  39. Telat nih bikin PR-nya. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. orang bru dapet bang .. . .:P

      Hapus
  40. semua yang berawalan dengan "DI" rata2 emang kurang rnak... coba kata2 di atas di ganti dengan awalan "me" pasti lebih enak hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhhhmmmmm. . . gmn ya. . . km j deh le yg ganti . . . aku masih ragu wkwkwkwkkwkwkwkwk

      Hapus
    2. kenapa ragu ??? contoh : MErkosa lebih asik daripada Diperkosa

      *nglantur dah tu hahaha

      Hapus
    3. haduh haduh hadduh enggak deh. . . . kamu aja le. . . hahahaha

      Hapus
    4. yaudah deh saya ajah hahaha

      Hapus
  41. mau sering sering berkunjung kesini deh biar jadi blog favorite hahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku ndak maksa lo. . . .. . hehehehe

      Hapus
  42. Wah ... klo coment gk di balas ngambek ya ....
    Piss friennnd
    Terus semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehhhe .. . yak agak sedikit lah. . ..

      Hapus
  43. impian yang mulia naikin haji orang tua
    semoga tercapai ya Aamiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin. . .. . makasih ya doanya. . .. :)

      Hapus
  44. Hmmm...
    Jadi ini publikasi diri dikarenakan oleh PR? Hheehehe...
    Untuk impian poin satu saya ada saran. Bagaimana kalau Mas jepret ortunya pas lagi senyum, dan liatin foto itu tersu-terusan. Hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadu hadu hadu . . . . maap kawan bukan untuk dipublikasi ortuku hehehehehee

      Hapus
  45. semoga tercapai cita2mu nak :) semangatttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt...... hehehee........

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiiiiiiiinnnnnnnn . . . ..

      t nya panjang bener. . . .. :)

      Hapus
  46. Di cuekin~ini juga aku paling gak suka sob, mendingan di injek2 ama cicak (jangan gajah) aja dr pd di cuekin he..he..he

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahha. . . . . emang kerasanya gimana bang diinjek cicak. . .???

      Hapus
  47. Wiiihh...
    Buka*.an nih akhirnya...
    huehehehehehe

    terus ini PR akhirnya d limpahin ke sapa mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. vira juga dapet PR nya. . ..

      hayo kerjakan. . .. :)

      Hapus
    2. hehhehehehehe
      dikumpulkan kapan pak guru ?
      :p

      Hapus
    3. hari ini ya. . .. biar langsung dinile. . . heheheh :)

      Hapus
  48. waduh lengkap mas semuanya tentang mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih belom deh kayaknya bang hehehehehehe

      Hapus
  49. yg tabah yo le menggapai impianmu itu

    yg tabah yo le kisah dibokerin itu

    yg tabah yo le mencari gadis idaman itu

    tabah tabah tabah xixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. mimi. . . .. .

      makasih yak. . . . ;)

      Hapus
  50. wah mantab sob... :)
    Kita harus mempublikasikan diri :D
    Maaf baru mampir soalnya ane sibuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak papa ram. . . sante aja lagi. . . :)

      Hapus
  51. oh ternyata PR artinya Publikasi diri ane kira apa... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. dikiranya apa coba. . .??? :)

      Hapus
  52. Sama rasanya pengen banget berangkatin orang tua haji =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. moga2 tercapai ya doa kita. . . amiin. . . . ;)

      Hapus
  53. wah, terbongkar sudah rahasia adikku yang satu ini..... ga suka dicuekin... mba ga maksud sama sekali mencuekin komen kamu kok... (halah, sok tersindir, hehe)...

    semoga tercapai segala keinginannya ya dek... btw harus manggil siapa sih? masak adikku ini harus aku panggil sugar (susu segar)? :)

    makasih ya dek udah setia mengunjungi selama ini, maaf baru bisa berkunjung sekarang nih bro....

    sukses untuk semua impiannya, ada beberapa impian yang sama nih kita, salah satunya adalah jadi novelis, yuk kita gapai.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah jadi malu aku mbak. . . .klo nggak nyuekin berati harus nengok adekmu ni tiap hari hehehehe

      amiin mbak. . . makasi ya tas doanya. . . panggil aku tabah mbak. . . namaku tabah soalnya hehehe

      bantu aku ya mbak biar aku bisa gapai mimpi2ku. . .;)

      Hapus
    2. hehe.... nih aku pagi-pagi udah nengokin kamu... memastikan kamu udah sarapan dan mulai lanjutin prepare skripsi mu apa ga...

      Amiin... semoga segera beres ya Tabah...., selain tabah, harus kuat dan giat berusaha, ok?

      Insyaallah, walau ga bantu secara fisik, dukungan moril pasti akan diprovide untukmu dek... :)

      Hapus
    3. wah makasi mbak alaika. .. . . dah nengokin adeknya nih. . . .

      amiin mbak. . . . ssiiiiiiaaaappppp

      yang penting doakan aku slalu. . . :)

      Hapus
  54. Hehe..berasa lucu juga baca ini :D

    Amin ya buat semua impiannya.. Semoga cepet lulus kuliah, lekas mapan, trus dapat istri yang diimpikan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntu giginya keliatan mbak lisa ketawanya. . . hehehee

      makasih mbak lisa. . . doakan aku terus ya. . . :)

      Hapus
  55. OK GAn ... HAdir lagi.
    Postingan tentang Dajjal dah muncul.
    Komentarlah dengan URL blog anda ...
    Karena blogku dah dofollow
    Salam Blogger

    BalasHapus
  56. ngomong2 soal dibokerin. aku pernah tuh. tapi boker manusia beneran. waktu sd mboncengin temenku yang lagi sakit perut... hahaha.. jadi inget masa itu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkwkwk. . . . . . parfum alami dong. . . ensk enak. . . . :)

      Hapus
  57. j4d1 4L4Y k3N4p4 3mGNY4? Gpp 4H?! H3H3H3

    BalasHapus
    Balasan
    1. persepsi orang kan beda beda gan. . . .

      agan selmat ber alay alay ria aja. . . heheheee

      Hapus
  58. wah wah prnah dibokerin ama cakcak :))
    gak dikira permen kn ya hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. haduuuuuhhh.... jangan jangan ca ya yang ngira permen ya . . enak tak. . .??? :)

      Hapus
  59. Kapan-kapan tak pidak piye mas? ;))

    BalasHapus
    Balasan
    1. woke. .. .pidak pidaan ayok . . ..

      Hapus
  60. banyak banget ya sampe 12. PR gue malah belom dikerjain hahaa abisan males nulis beginian..

    BalasHapus
    Balasan
    1. noh. . .. . . males kok dipelihara. . . . . hhehehehehe sama.. .

      Hapus
  61. wah pengen jd penulis jg nih...
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehehhee. . .. doain ya. . . . :)

      Hapus
  62. aku juga sering dibokerin sama pejabat-pejabat disini (heheh)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lololo. . . . kok bisa. . .. ???

      Hapus
  63. haha.. ada-ada aja ne artikelnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada apanya hayo cha. . .. . .:)

      Hapus
  64. komennya: "moga sukses mas"

    BalasHapus
  65. Wah ane juga sering dibokerin ame cicak hehe, senasip ternyata :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha ? sering. . ???? langganan dong hahahahahaha

      Hapus
  66. jaaahhh... kalau PR kayak gini mah, pusing, ribet jadinya. wkwkwkwk, selamat kamu bisa menyelesaikan PR ini. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ribet apa ndak mau hehehehehhe

      Hapus
  67. Kunjungan malam sobattt
    ehehehe maaf baru berkunjung, maaf bangeeettt ini
    setiap anak pasti ingin memberangkatkan orang tuanya untuk haji, kenapa ya?aku juga punya pemikiran seperti itu
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bang dah berkunjung. . . .
      ndak papa nyante aja lagi. . . ..

      karena pengen rukun islam orang tua sempurna hehehehhee

      Hapus
  68. kapan berakhirnya tag berantai ini ... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah aku ndak tau bang. . . . . hehehheee

      Hapus
  69. waduh yang koment banyak bener,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhhahaaha. . . . bang asis bisa aja nih. . . .

      Hapus
  70. Semoga tercapai sob 12 impiannya.

    BalasHapus
  71. waw, keren sampeyan mas hahahaha
    eh betewe, saya kok nggak tau namanya mas susu segar ini siapa ya? apa saya yang nggak teliti bacanya? hihihihihi... publikasikan dong :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. chachu. . . .. . namaku tabah. . . . you can call me tabah. . .

      Hapus
    2. oiyaaaaa....
      kan udah ada di cerbungnya yah yang volume 1 hihihihi
      sori mas, lupa. maklum masih muda hahahaha :P

      Hapus
  72. 12 hal yang gak disukain sama kayak saya,aminn semoga impian menjadi novelis tercapai,anyway kenapa ya nama blognya susu segar?saya jadi penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin. . .. . wah selamat berpenasaran ria bang randy. . .

      Hapus
  73. Saleum
    Pernah juga aku dibokeren ama cicak, langsung balas dengan lemparan bola kasti. hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam. . . .

      wah sadis amat bang. . . . hehehehee

      Hapus
  74. waaa, gue juga udah dapet tugas ini loh #GaNanya
    kerjain sekarang ah~..
    takut keburu basi kwukuwkuwkuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah senasib berati ir .. . . ayok dikerjain . . aku pengen liat. . .

      Hapus
  75. semoga 12 impian bang sugar tercapai semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. berhubung post terbarunya komennya sudah ditutup saya sampein disini aja dah, kenapa ya pembaruan dari blog ini kok ga muncul di dashboardku? pasti juga bingung jawabnya hehehe

      Hapus
  76. Oke, cape juga nge-scroll sampe ke kolom komentarnya -____-"

    lagi musim yg serba 12 euy :P
    ternyata dapet juga :P hahahahaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kasian bang nur. . . . sayang disini ndak da minum yak bang hehehhe

      ayok bang selamat mengerjakan. . .

      Hapus
  77. Semoga semua impian dalam PR itu bisa segera terlaksana.. aamiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin. . .. makasih bang akbar. . .

      Hapus
  78. untung aku ga dikasih pr ini... soalnya aku sudah dapat dari blogger lain

    BalasHapus
  79. di injek gajah??? saya juga gak mau tuuh
    hoho

    BalasHapus