Khayalan Ngawur. . . .

Togar : kau lagi apa jon. . .???? macam tak da kerjaan aja kau ini, pegang-pegang toilet kaya orang gila aja

Jono : anu saya lagi latihan balapan kie. . . besok kan saya mau ikut balapan di sentul bang togar..

Togar : ya sudahlah, terserah kau sajalah shanah...

Jono : siap bang... hhhhhheeenggg. .  .. heenggggggggg. . .. ............

Sambil membayangkan balapan, jono sampe miring-miring di atas toilet. Dibela-belainnya pake helm sepeda demi mengamankan kepalanya takut kebentur wastavel. . .. 



Sayangnya, dalam bayangan jono balapannya di jalan raya bukan di sirquit. Jono kebutkan motornya hingga kecepatan 500 km/jam.... wwwwhuuuuuuuuusssssss. Tiba-tiba ditengah jalan ada pak polisi yang sedang enak-enakan tidur. . . ghhheeeerrrrr ghgeeeerrrr . . . sambil ngorok ntu. . . . Eh kaget denger suara motor si jono. . .. langsung aja dengan reflek pak polisi niup peluitnya dengan kencang. . ..  ppprrrrrrrrriiiiittttttttt. . . .!!!!!


Polisi : Selamat siang pak. . .

Jono : Selamat siang pak pol. . 

Polisi : Anda tau kesalahannya apa..??

Jono : Wah saya ndak tau e.. la wong saya sedang latihan balapan buat besok e pak..

Polisi : ANDA ITU MENGGANGGU KENYAANAN TIDUR SAYA  !!! PAHAM !!! liat surat-suratnya.

Jono : Anu pak,,, anuu... anunya pak...

Polisi : Anunya apa ???!!!

jono : maksud saya anu suratnya lupa saya bawa pak ..

Polisi : Kalau begitu ayo ikut saya ke kantor polisi

Jono ; jangan lah pak.... jangan ya... kasihani saya pak. . . saya belom makan sudah tiga hari . . .hhheeemmmmm. . . . hehheemmmmm

Polisi : lo kok pake acara belom makan segala. kan saya suruh ikut ke kantor polisi juga.

Jono : Damai ya pak... damai wweeeee... ya. ..  ya. . . yaa. . .. . . berhubung saya ndak bawa surat-surat saya bayar aja ya. . ..  tapi cuma lima ribu perak nih pak. . .

Polisi ; Wah mohon maap ni mas TIDAK MENERIMA SOGOKAN LIMA RIBU !!!!

123 komentar:

  1. jadi ketawa malamn2 nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan keras keras ya . . tetangga lagi kerja hehehhe

      Hapus
  2. jiahahahahah.
    ntu cerita gag ada ujung
    gag ada pangkal...
    kepriwe kie jo????

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang sengaja. .. wkwkwkkwkkwk

      Hapus
  3. nice sahre sob...!! kwkwkwkwkwkw!!!

    BalasHapus
  4. wahahahaaa... kocakk... mo jadi pembalap tapi ga kesampean, hahahahaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ntu. .. . hehehhehe. . ..

      Hapus
  5. wakakakaka menghayal saja sampai kena tilang

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah pernah belom bang. . .???

      Hapus
  6. Hahaha...ada2 aja..
    Menarik ceritanya sob

    BalasHapus
  7. latihan di wc hehehe unik tuh :P
    pak polisi goceng mah gak mau kalo 50rb bisa jadi :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah pengalaman nih kayaknya wwkwkkwkwkkwk

      Hapus
  8. wkwkwwk......... trus endingnya gmn mas........ xixixixii.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. rahasia dong wkwkwkkwkwkwkkk

      Hapus
  9. Kunjungan pagi sobat
    Maaf baru berkunjung
    wah ganti template nih
    hahaha pagi- pagi ngakak gara- gara baca ini
    sip sip sip

    BalasHapus
  10. ha ha ha... g paham aku bacanya, sesuai judulnya lah...

    BalasHapus
  11. untungnya nggak lo sob.. Yg miring2 di toilet tu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wwkkwkwkwkkwk. . . ngaco. . .

      Hapus
  12. wahahah ..
    ngaco dah ..
    yah. namanya juga hayalan ye sob ..
    wkkk
    polisinya gak nerima lima ribuan, tapi goban mau noh .. hho

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa bang. . . waahhh pengalaman tu pasti wkwkkwkwk

      Hapus
  13. hihihi....

    ketawaku makin lancar berlagi
    bagus sekali sih ceritanya ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhehe..c.c. ah masa sih mbak nis. ..

      Hapus
  14. Ini ceritanya penuh lawak :)

    BalasHapus
  15. gambar pertama bikin ngakak
    =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhehehe. . .. . bisa aja. ..

      Hapus
  16. yah kalau cuma ditilang di alam mimpi 'mah cukup bangun saja jadi ga ketilang deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayangnya nggak mimpi. . . cuma ngehayal wkwkwkkwkk

      Hapus
  17. balapannya keren deh :-p
    kirain siapa tadi komen ditempatku pakai nama Tabah :) itu nama aslinya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mam. .. hehehehe. . ..

      Hapus
  18. tak faham...khayalan ngawur...??
    tapi kelakar...hihiihi

    yang pasti jono masih berkhayal kan???
    and still in the toilet eeewwww...busuk!

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih dong . . .. selama posting ini belom diapus masih tetep hehehhehe

      Hapus
  19. jono: tambah sewu lima ngatus piye..? :)

    BalasHapus
  20. wkwkwwkwkwkw..... adaaaa aja nih Tabah! masak polisii tidur mau disuap... harusnya diratain donk biar ga mengganggu jalanan. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhehe. . . mata duitan x mbak. . .

      Hapus
  21. wew, terus...terus ...terus gmn ending nyaaaaaaaaaaa ... wew ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew. . udah itu ajah. . . :P

      Hapus
  22. hahha ada2 aja nih
    Itu gambarnya bisa di sambungin jadi 1 cerita :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngambil di tempat om ntu hehehehhe

      Hapus
  23. Yah lima ribu, utk beli nasi padang mana bisa.. Kan polisi mintanya yang gedean.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,, iya tuh,, polisinya gak mau 5 ribu doang.. kalau lebih besar pasti mau :P

      Hapus
    2. emang mintanya berapa bang feb. .. ????

      Hapus
  24. hahahaa.....
    ada yg kesindir lhoh nantinya...
    :P

    BalasHapus
  25. huahahhaa.. nyindir ni? ngga ppa bro.. wkwkwkk

    BalasHapus
  26. hahaha ngakak mas bacanya
    asiiik hiburan di malam hari yg lagi kesel :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. kesel kenapa sih. . . . ???

      Hapus
    2. biasa anak muda lagi labil mas :((

      Hapus
  27. blow walking, please visit me back :)

    BalasHapus
  28. kepalaku pusing nih pas BW, eh baca ini jadi ketawa. bisa ajah.....

    BalasHapus
  29. Gila bener. .jd mulez peruT Gua baCa crita lu. . Gokil kang, sesok2 crito maneh ya, anu e q seneng e:-D

    BalasHapus
  30. wakwkkwk sindiran lewat komik,abis ditilang keknya wkakwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhahaha. . . tau aja nih. . . enggak lah. . .

      Hapus
  31. Bener-bener khayalan ngawur

    BalasHapus
  32. Hahhahaha,,,
    Polisi koq dikasi goceng mana mempan!! :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. harusnya berapa dong. . . ???

      Hapus
  33. walh pagi pagi uda ngakak ketawa nih sob,, ngawur banget,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhehehe. . . . seklai kali bang. . .

      Hapus
  34. wah ini menceritakan sebuah seseorang orang gila,
    haha,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkkwkwkk. . . . tau aja. ..

      Hapus
  35. wkwkwkw..., hayalanx agak nyambung sih klo pake closet yg kayak gitu..., heehhe..

    BalasHapus
  36. hahaha....khayalan tingkat tinggi ya tabah....

    BalasHapus
  37. dasar hayalan tingkat tinggi bgd sih sob?
    hahahha

    tabah hati2 lHo.. nnti jgn2 kamu yg kena..
    ih lucunya itu Tabah terbang dari atas ampe ke bawah aku lagi komentar.. jgn2 bisa liat siapa yg lagi komnt hahaha..
    CCTVnya pake orang2 coklat bukan curi disawah kan?
    hihi piss

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong. . .. kan bisa mewakili liat an. . .. heheehhehee. . .

      Hapus
  38. memangnya si jono profesinya tukang intip-intip ditoilet ya sob kok tahu si togar lagi begituan wkwkw....untung yang diintip bukan si putri deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebalik bang. . . .. awwwwwwkkkk

      Hapus
  39. hoiii! bangun! ngayal kok ga ngajak2.. hahaha... *siap2 ngguyur aer segayung* :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayok mbak kita ngayal bareng wkwkkwkwkkkk

      Hapus
  40. bener bener khayalan ngarur. ga ada hubunganya kemana mana. hahahah... tapi lucu, kreatif bisa menyusun semuanya jadi satu.

    BalasHapus
  41. agak2 geje tapi bikin ngakak.... makasih mas susu segar.. hahahaha.... LoL

    BalasHapus
    Balasan
    1. kembali kasih bang. . .. . :P

      Hapus
  42. wakwkakakakk... orang gila!!!! haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkkwkwkk. . .. pengen ikutan gila kaya kamu. . .

      Hapus
  43. itu ka lo WC duduk, kalo misal WC jongkok gimana cara latian motornya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhhhmmmmm gimana ya. .. coba deh aku pikir dlu yak. . :P

      Hapus
  44. Wkwkwk... ampun duh... Kok bisa punya khayalan ngawur gitu ya? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah. . .. aku juga bingung hehehhehe

      Hapus
  45. hihihi, aneh2 aja.. tapi tu foto gokil bener deh. hihihi

    BalasHapus
  46. kunjungan sobat, ma'af baru dbls knjungannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak papa sate aja lagi. . .. :)

      Hapus
  47. membayangkan balapan tapi ditangkep benerannn..., hehehe....

    BalasHapus
  48. ekspresi yang lagi megang toilet kagak nahan
    haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. masaaaaaa. . .. . . hehehehe

      Hapus
  49. Hahaha...yang trakhir sampe ditulis dgn huruf besar pake warna merah pula, kayak peringatan aja, xixixi...

    klo lebih dari 5000 mau ga yaaaa ^_______^

    BalasHapus
    Balasan
    1. eemmmmm mau gak ya. .. emmmm gimana ya. . . :P

      Hapus
  50. Hahaha bisa aja ... kalo Una ada plush story, di sini ada cerita kayak gini ...
    Eh, ada award ya dari saya di http://mugniarm.blogspot.com/2012/03/inspiring-award-for-inspiring-bloggers.html

    Tolong diterima ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiiiii mbak. . .. . .. . . :)

      Hapus
  51. Balasan
    1. hehehhehehe. . . .. . :P

      Hapus
  52. semoga bukan pengalaman pribadi yg punya blog.. wkwkkw... :p

    BalasHapus
  53. Endingnya kok gak enak banget ya, hahahaha... :))
    Parah deh, ngakak bacanya :))
    Tapi bener sih, mana ada polisi mau disogok hanya 5rb.
    50rb aja skarang masih mikir2, wkwkwkw :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhehehe. . . . pengalaman nih ceritanya sob. .. ???

      Hapus
  54. Moga2 khayalan belaka

    BalasHapus
  55. ha..critannya nahan euy.. XD

    BalasHapus