SOTOJI (Soto Jamur Instan)


Sotoji Soto Jamur Instan yang merupakan produk baru yang diproduksi oleh PT. TRI RASTRA SUKSES SEJAHTERA, Bogor - Indonesia ini menggugah rasa penasaranku untuk segera mencicipinya. hal itu dilatar belakangi dari banyak blog yang postingannya kok tentang sotoji. Nah kemudian aku coba tanya ke salah satu mini market dekat kos ternyata belom ada. Terus kucoba cari ke swalayan ternyata enggak ada juga. Lalu aku pikir apa mie ini belom beredar sampe jogja atau ginmana, akhirnya aku coba-coba aja search di internet deh dan ketemu juga ternyata di DE BLOGGER.

Langsung aja aku pesan ke DE BLOGGER dengan ngisi formulir pemesanan. Beberapa hari aku tunggu kok belom juga datang pesenanku itu, sempat pesimis juga si jangan-jangan bohongan lagi. Eh baru saja tadi pas hujan lebat mas-mas dari JNE Exspress Across Nations telfon katanya mau nganterin Sotoji cari alamat kosku enggak ketemu. Akhirnya aku janjian aja deh ketemu disamping gapura.

Sotoji ayo siap dimasak. . . . . pas banget nih ujan-ujan sambil nyedup mie Sotoji. Sebelum masak baca dulu dong cara memasaknya biar enggak salah dan rasanya biar maknyus. . . nih cara memasaknya : 

Masih kurang percaya ??? Ayo langsung aja tanpa basa-basi aku praktekin, udah keburu laper nih. . . . Gini lo bapak,ibu, mbak, mas, rebus dulu Sohun dan jamur Tiram Gorengnya kedalam 400 cc (2 gelas) air mendidih selama 2 menit, sambil diaduk aduk.

nah sambil nunggu mie dan jamur direbus ayo siapkan bumbu, minyak soto dan cabai bubuk kedalam mangkok.


Setelah Bihun dan Jamur Tiram sudah matang lalu tuangkan kedalam mangkok yang udah berisi bumbu-bumbu tadi sekaligus dengan kuahnya lo. aduk sampai rata dan hasilnya. . . .. taraaaa. . . . 


Sotoji udah siap tuh disantap. .  . hhheemmmmmm. . . . . . ntu aku kasih telor lo tapi telornya berantakan jadinya kurang maching deh. . . . . jangan pada ngiler ya. . .  ^_^"

Sotoji selain enak disantap, didalamnya terdapat kandungan berbagai gizi lo. . ..  dan juga komposisinya nih . . .. . 


Jangan kawatir mie instan ini ilegal, Sotoji udah terdaftar di DEPKES RI No. P-IRT 0843271011186 Saran Penyajian. 

Udah enggak kawatir lagi kan untuk mencoba. . .. masih penasaran . . . . ??? pengen coba . . . . ??? ayo buruan pesen Sotoji ke DE BLOGGER sebelum pukul 23.59 WIB sebelum ditutup.. . buruan cepet. . . 

92 komentar:

  1. wah kenapa sih sekarang banyak yg instan....
    sama mie instan resikonya mana yg rendah..??
    :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah. . .. karena mungkin orang odah pada sibuk x ya. .. :)

      Hapus
  2. wah Sotoji nya udah nyampe.... punyaku belum sampe udah sekian lama..... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkwkk ... kacian mbak mpe ngiler gitu. . . :)

      Hapus
  3. Soto instan dari sotoji rasanya enak juga ya Sob ! he...x9 jadi mau nambah.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggah pesen lagi aja bang . .. . .

      Hapus
  4. bagi dong ... sukses sob sama kontes nya :D

    BalasHapus
  5. uhm,,,yummy
    penasaran stadium sepuluh^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain mbak atma. . nak kok. ..

      Hapus
  6. Wahahaha sampe ditelepon gitu :P
    Berarti gamping ndeso yoh masss @_@
    Kowe menantikan komenku toooo~ :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangat ndeso. . .

      puassss :P

      Hapus
  7. biar berantakan tapi tetep kelihatan enak lo tabah telur dan sotojinya :D

    BalasHapus
  8. aku belum pesennn...jd no comment dulu deh. #lha ini tulisan sapa ya

    BalasHapus
  9. Kunjungan malam
    haduhhh gambarnya menggoda
    minta donggg

    BalasHapus
    Balasan
    1. sini sini. . . .. ambil sendiri ya. ..

      Hapus
  10. aduh jadi laper gue sob.. Lho boleh gue pesen 2 porsi plus jgn lupa minumanya susu segar ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wokeee.. . . siap antar. . ..

      Hapus
  11. Kunjungan dini hari
    lapeerrrrr mata laperrr perut ngelihatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehhee. . tahan ya. . . .

      Hapus
  12. aduh, saya jadi ngiler pengen nyobain.
    apakah produk ini sudah dijual di supermarket yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak tau klo selain di jogja. . .

      Hapus
  13. seems nice. mau coba tapi blom ada dimana mana ya

    BalasHapus
  14. jadi laper saya melihat satoji ini sobat.. nyam...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makan dong bang asis. . . bagi dua ya. ..

      Hapus
  15. kalau aku masak mie instan lebih suka bumbunya juga ikut dimasak.. biar lebih sehat gitu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. owh gitu ya mbak niee. . . . aku ikutin petunjuk aja ntu. .

      Hapus
  16. tak boleh buka DE BLOGGER kenape erk??

    Wah nampak sedap... nak cikit bole ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah tuttup. .. hehehhehee kacian deh k.nita

      Hapus
  17. hm , , , jadi semua harganya berapa pak??? hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. grates deng buat dek ale wkwkwkwkwkkwkk

      Hapus
  18. kok makin banyak yah yang bahas soal sotoji? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan velom slse wkwkwkkwkwk

      Hapus
  19. nemu sotoji lagi euy. penasaran gimana rasanya ya?

    BalasHapus
  20. Wadudududu... kenafa posting ginian siy Mas!!!
    Ayas jadi ngilerrr neh... udah dari tadi belon makan juga!!
    Hayoo.. Tanggung jawab!!!
    Wkwkwkwk......PizZ

    BalasHapus
    Balasan
    1. kacian. . .. ayas sini aku buatin juga. .. .

      tapi dilap dulu ilernya. . .. hehehee

      Hapus
  21. wuih.. ada yang promosi nih.. hehehe
    btw.. nice info lho baru tahu saya malah :)

    BalasHapus
  22. hihihi pasti telurnya diaduk ya jadi gak bulat, yg penting udah usaha ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. apinya kegedean x ntu mam. . . :(

      Hapus
  23. udah sering baca postingan ttg sotiji, tapi ngga ada satupun blogger yg mau masakin... hiks hiks

    BalasHapus
  24. Waah mi-nya gak keliatan, ketutupan telornya.. jadi laper ngeliatnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehhhee pesen gih youko. . .

      Hapus
  25. telornya mantep bener tuh sob.. hehe

    dhe juga udah mesen, udh di makan, tinggal ikutan lombanya aja yang belom.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayok buat. . . masa udah dimakan ndak ikutan wkwkwkkwk

      Hapus
  26. enak gak sich...para blogger banyak nulis soal ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak kok mbak rin. .. . cobain deh. . .

      Hapus
  27. jiahahaha...penampakan telornya engga bgd...dasar anak kost-an :P

    tp curigen dg mangkok apa piring tuh ? cakep bener, punya ibu kost tah ?? hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. makannya mimi sini masakin baut aku. . .

      ehhhh beli ndiri ya ntu mangkok. . . keren kan. . .

      Hapus
  28. lihat gambarnya aja bkin ane ngiler sob.. mantab kayaknya. :)

    nice post sob :D

    BalasHapus
  29. biken laper ajh sob hahah

    BalasHapus
  30. eh udah bikin jg sotojinya
    enak yaaa aku ketagihan tp sayang yg 2 lagi aku kasih bapak sama Abi jadi habis deh :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih. . . aku juga bagi bagi ama anak kos ria. . .

      Hapus
  31. aku nunggu aja deh ntar kalau udah beredar banyak

    BalasHapus
  32. Templatenya ganti lagi nih, cepat amat ... :)
    Btw, SOTOJI emang enak ya ... ^__^

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah biasa lah mbak kaum ababil wkwkwkkwkwk

      Hapus
  33. enak beneran sotoji, mau mau deh sotoji meluncur di permukaan :D

    bedeway cuma 3 doang yaa sampel nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih niar. . . . coba klo satu kardus pasti asik ntu.. .

      Hapus
  34. belum pernah nyobain, jdi ngebayangin aja tuh yang tersaji di blog sobat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bayangin aja masa dah cukup bang. . .. :)

      Hapus
  35. Hey kirim-kirim ke sini dong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo dikirim aku ndak jadi makan dong. . . :P

      Hapus
  36. wah telat ni ane....
    masih ada ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaaahhhh dah abis. . .. telat sihhh

      Hapus
  37. blogger merangkap sales yg bro heheh... *becanda..
    aq jg lihat ada bbrp blogger yg mempisting sotoji, klo gk salah dlm rangka kontes kali..???

    mf ya baru sempat mampir..., btw mengenai template, mgkn tertarik dgn yg ini:

    http://dadangherdiana.blogspot.com/2012/03/simple-seo-blogger-template-clean-white.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheehhehee bisa aja nih sob. . ..

      makasi ya. . . ntar aku ke TKP. .

      Hapus
  38. menjadi terasa lapar ... manteb ...

    BalasHapus
  39. Tetep gak bisa komen pake wordpress ... :(

    Wiii ... Sotoji kayaknya udah jadi makanan pokok blogger hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasian banget si. . . . padahal yang lain bisa lo. . .

      Hapus
  40. Balasan
    1. pasti enak lah pak dokter. . . .

      Hapus
  41. sudah nyoba..masih lebih enak indomie #eh?

    BalasHapus
  42. Susu segar : "sebelumnya aku suka makan indomie, tapi semenjak aku kenal sotoji, ternyata rasanya enak lho! Aku jadi lupa deh sama indomie. Itu ceritaku, apa ceritamu?"

    Hahahaha

    BalasHapus
  43. sotoji, saya sudah coba. rasanya soto banget... tapi sayang jamurnya saya kira crispy ternyata harus direbus juga...

    BalasHapus
  44. mantaff saya udah coba,ya itu dia,jamurnya mesti direbus dulu,coba langsng siap makan kek keripik wwkwkw

    BalasHapus
  45. masih belum coba,,,,waw sangat penasaran tuk coba,,,

    BalasHapus
  46. Q udah coba n bener2 Sotoji rasanya mantabz banget... ^_^

    BalasHapus
  47. jadi pengen nybain....
    di balikpapan ada blm ya...??
    :P

    BalasHapus
  48. Di daerah Tasikmlaya kayaknya belum ada deh ..
    Jadi ngiler liat gambarnya :D

    BalasHapus